Hammuna

Hammuna (Himpunan Alumni Ma’had An-Nu’aimy) adalah wadah  alumni Ma’had ‘Ali Li I’dad Du’at atau lebih dikenal dengan nama Ma’had An-Nu’aimy. Didirikan di Jakarta pada hari kamis 3 Juli 2008 sekaligus  pelantikan pengurus pertama masa bakti 2008-2009 oleh Mudir Ma’had Ust. Bakrun Syafi’i, MA. Acara ini  dihadiri pula oleh Ketua Yayasan An-Nu’aimy Ust. Dr. Idris Abdus-shamad MA., Keluarga besar Hj. Faizah Harhara, Seluruh Civitas Academika, dan alumni angkatan pertama dan kedua.

Ditulis dalam Hammuna. 10 Comments »

10 Tanggapan to “Hammuna”

  1. hammuna Says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Ikhwah Mahasiswa dan Alumni serta semua orang yang ingin memberikan komentar, saran dan kritikan silahkan tulis nama dan komentar antum di salah satu atau seluruh opsi yang ada di Blog ini.

    Wassalam.

  2. Febriady Says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wr wb.
    Alhamdulillah…. wa syukrillah yang ditunggu2 dah ada…… tapi kenapa kok pada sunyi? pada kemana ya….. titip salam ukhuwah tuk semua alumni dan mahasiswa nuaimy….. saran ya…. kalo bisa ada kolom taujihnya dari para asatidz ma’had…. dan kalo bisa di update tiap bulan….. kita lagi rindu dengan taujih n motivasinya….. Jazakumullah akhuna puji, akhuna asep, wa akhuna kholid…… selamat beraktifitas aja ye…. semangat !!!!!

  3. rifai Says:

    ana baru buka ni blog hammuna. ana mau tanya kabar ustaz yang paling ana cintai: ustaz Bakrun..
    Katanya berhenti jadi direktur… Bner??
    Trus siapa penggantinya sekarang?
    ya semoga aja Nuaimy tetap jaya…

  4. Syarofi Syarkowi Says:

    Assaalamu alaikium, salam kemenangan bagi para penjuru da’wah insya Allah, semaoga kita dalam lindugannya. Ooo ya, Akhy kalo memungkinkan tolong di sertakan fhoto2 asatidz kita ana kangen sama murobby2 ana, and jangan lupa kalo emungkinkan nomor kontak ikhwah2 alumni kita. YANG TERPENTING ADALAH” ANA UHIBBUKUM FILLAH WABILHUSUS ASATIZATY ALKIROM. Jazakumulla. ALLAHUAKBAR

  5. Teuku Zulkhairi Says:

    Assalamu’alaikum Wr Wbr.

    Apa kabar Ikhwah semuanya? sehatkan?

  6. juragan jum Says:

    insya Alloh kita semua akan menemui husnul khotimah jika kita semua mau berubah, memang setiap orang punya kekurangan tapi ia mesti berusaha mengurangi dan menutupinya kemudian menggunakan kelebihannya dalam amal makruf dan nahi mungkar. oke deh akhi fillah semua terutama duf’ah tsaniah dimanapun antum berada mari kita perbaiki diri kita masing-masing dan yuk kita bangun agama dan bangsa ini dengan kemampuan yang kita punya. slalulah berpegang pada Alquran dan Sunnah tinggalkanlah ikhtilaf yang slalu membingungkan umat dan laksanakanlah ibadah yang jelas2 kita tau dan paham dalilnya niscaya kita akan husnul khotimah slamat dunia dan akhirat sebagai mana doa kita selama ini. Allohu Akbar

  7. ihya' ulumuddin Says:

    Kepada asatidzah dan ikhwah sekalian kukirimkan salam terindah salam sejahtera para penghuni surga salam yg harumx melebihi kesturi sejukx melebihi embun pagi salam sehangat mentari di waktu dhuha salam suci sesuci telaga kautsar yg jika direguk akan menghilangkan dahaga selamax salam penuh cinta kasih yg tiada pernah pudar dan tiada pernah berubah dalam segala musim dan pesistiwa salam penuh rindu dari hatiku. ASSALAMU’ALAIKUM WR WB. Ikhwah sekalian yg saya cintai karna Allah. dan dimuliakan Allah swt. khususny pembesar2 HAMMUNA. ane minta maaf yg sebesar besarny.krn tdk bs ikut serta mnghadiri acara akbr ini 18/10. d cilodong. tp do’a dan dukungn yg terbaik insya Allah slalu menyertai setiap langkah baik antm smua.mg ma’had yg kita cintai tambah jaya n slalu diliputi keberkahan bgtu jg buat para asatidzah -para murobbiku- dan ikhwah smua baarakallahu fiikum jami’an. Akhukum alfaqir ilaallah.

  8. harwanto Says:

    wahai saudaraku yang aku cintai karena allah,perjuangan masih panjang,siapkan amunisi tk itu,allahu akbar

  9. Ibnu syahrial sitta Says:

    Asslmkm.
    Annuaimy, kaifal hal?
    Eksist dlm sgala keadaan. Harapan kita semua

  10. Ibnu syahrial sitta Says:

    Asslmkm. Ust asep roni, kumaha? Damang?
    Ana mau nanya, kalo gak slh dulu ust sofwan pernah bilang utk musyrif buhuts akan d umumkan d website hammuna. Udah ada blm yach??
    Soalnya sampe skrg kita msh blm tau siapa musyrif kita.
    Syukron. Wa jazakumullahu khairon


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: